Kamis, 06 Januari 2011

Smash,,Macho tidak yha????

GUITAR CHORDS & LYRICS)
[intro] A D Bm E
A
Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
D
Selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
Bm
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
E
Selalu diriku malu tiap kau puji aku
A
Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
D
Selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
Bm
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
E                                            A
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta
[chorus]
D
You know me so well
Bm
Girl i need you
E
Girl i love you
A
Girl i heart you
D
I know you so well
Bm
Girl i need you
E
Girl i love you girl i heart you
A
Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
D
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Bm
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
E
Tiap jam menit detikku hanya ingin berdua
A
Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
D
Saat kau bilang kau punya rasa yang sama
Bm
Ku tak menyangka aku bahagia ingin ku peluk dunia
E                                    A
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta
[chorus]
D
You know me so well
Bm
Girl i need you
E
Girl i love you
A
Girl i heart you
D
I know you so well
Bm
Girl i need you
E
Girl i love you girl i heart you
A
Hatiku rasakan cinta, dia buatku salah tingkah
D
I know you so well, you know me so well
You heart me girl, i heart you back
Bm
I miss you, i love you, ah ah ah
E
I need you, i love you, i heart you baby
A D Bm
E                                     A
I need you, i love you, i heart you baby
[chorus]
D
You know me so well
Bm
Girl i need you
E
Girl i love you
A
Girl i heart you
D
I know you so well
Bm
Girl i need you
E
Girl i love you girl i heart you
A                               D
Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Bm
Waktu pun takkan tega
E         A
Kau dan aku bersama selamanya

 dari lirik di atas kita bisa tau ini adalah Lirik lagu boyband yang sekarang ini lagi terkenal di Indonesia. Namun dari keberhasilan mereka ada banyak cemohan. sebagai contoh kutipan dari Kapanlagi.com. Berikut kutipannya.
Kapanlagi.com - Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat."Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka," ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).
Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci. Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.
"Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok," ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
"Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja," tambah Morgan.  (kpl/ato/sjw)
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dicemooh-band-banci-smash-buktikan-mereka-macho.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih