Sabtu, 19 Maret 2011

Artis Hp Korea 'Samsung'

Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Pada 2003 pendapatannya adalah US$101,7 miliar.
Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).
Samsung (yang dalam bahasa Korea berarti tiga bintang) didirikan oleh Lee Byungchul.
Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermulai sebagai perusahaan ekspor pada 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.
                    Samsung sangat terkenal dengan merek Hpnya baik di Korea maupun di dunia. Produk yang dikeluarkan Samsung tidak kalah dengan Produk merek luar negeri. Di Korea Samsung jadi Artis merek HP bagi kalangan muda dan lanjut usia, berbagai profesi cocok menggunakannya karena disediakan banyak macam untuk masing-masing kepentingan yang sangat membantu.
cocok untuk kalangan eksekutif

sangat elegan untuk wanita karier


 dengan style keren buat anak muda

harganya juga bervariasi
                 Ponsel Tempo Doeloe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih