Rabu, 24 Agustus 2011

Keluarga Baru BLOOF

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu!!!
Blog Of Friends (BLOOF), bloof itu apa sihh???
yhaa dari kepanjangannya saja kalau diartikan jadinya teman-teman blog. Kita bisa artikan langsung kalau nie kumpulan Blogger-blogger khususnya yang ada di Indonesia. Kalau bilang bloof itu komunitas sie saya kurang srekk..saya lebih suka menyebutnya dengan kata KELUARGA....

yupp Keluarga Bloof, walau masi baru di bloof dan terhitung anak bawang, dengan pertemuan sebanyak dua kali sudah cukup buat saya merasakan kekeluarga yang mereka jalin selama ini.

Walau beda jurusan, fakultas, kampus, tempat tinggal, suku, bahasa, dll tapi di bloof semua kaya hilang, perbedaan runtuh dengan satu semangat. Belum pernah menanyakan visi mereka masing-masing, tapi rasanya ada kesamaan yang mencolok, terlihat kok' yang nga lihat biar penasaran ajha..hehehe

Alhamdulillah banget, Bloof Makassar katanya punya anggota terbanyak dari seluruh Indonesia. Dari yang saya lihat semuanya pada kompak hehe. Terasa kekompakannya dengan sukses mengadakan acara buka puasa bareng anggota bloof dan anak jalanan. Syukur banget hari itu Allah kasih kesembuhan dari penyakit yang saya rasakan saat itu, walau jauh jaraknya dari rumah namun dengan keinginan yang kuat untuk ikut akhirnya nyampe juga tepat waktu. Ketemu teman-teman yang belum pernah ketemu dan santap menu buka bersama dengan lesehan di depan pekarangan rumah KPJ. Abis itu sholat bersama, perkenalan dan kuis seru buat adik-adik.

Terakhir, foto-foto bersama buat kenang-kenangan dan sekedar publikasi ke teman-teman bloof yang ada di daerah lain. yhaa melihat foto-foto hasil jepretan kakak-kakak serasa ada di tengah-tengah keluarga. Senyum bahagia tertoreh jelas tanda acara ini sukses menyatukan kami semua. Berharap anggota keluarga Bloof bisa tambah banyak, ramai dan selalu kompak..aminnnn.


2 komentar:

  1. makin ngiri ama bloofers makassar #nangiskejerguling2an..hahaha

    BalasHapus
  2. heheheh makasi mas todi..lain kali jalan2 k Makassar

    BalasHapus

Terima Kasih