Jumat, 20 Januari 2012

Surat Kecil Untuk Rosulullah


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Salam dan salawat selalu kujunjungkan padamu ya Rosulullah kekasih Allah yang selalu setia.

Entah ingin memulai dari mana surat ini akan kutujuh ya Raoulullah, karena engkau adalah idola terhebatku sepanjang masa. Aku lahir didunia ini dengan bimbingan dari orang tua yang juga umat setiamu. Saudara yang selalu menceritakan sosok dan perilakumu.  Tak pernahku lihat wajahmu dalam wujud apapun. Ingin sekali hamba bertemu denganmu walau hanya dalam mimpi. Engkau yang sering disebut membawa cahaya dalam kegelapan dunia membuatku terbuka akan peranmu. 
Salam dan salawat bagimu ya Rosulullah sebagai wujud cinta umatmu. Apa yang membuat diri ini rindu kepadamu ya Rosulullah? Mungkin sosok mulah yang umat sekarang ini dambakan di tengah carut-marut dunia. Hanya As-sunnah sebagai obat rindu kami padamu. Al-qur’an yang engkau cintai akan selalu kami jaga ya Rosulullah. 
Tak ingin kami menodai perjuanganmu di jalan Allah. Bendera khilafahmu akan selalu berkibar di semangat kami memperjuangkan agamamu, agama kami  dan kebanggaan kami. Semangat dakwamu akan jadi pendorong dakwa kami agar tetap bertahan walau ujian keimanan semakin keras. Tiap wahyu yang kau terima sangat berarti bagi kami, anak, cucu, keturunan kami. Bahagia bisa menjadi umat yang selalu kau cintai ya Rosulullah.

1 komentar:

  1. berkunjung ke mari...tulis juga namaku di suratmu dek, aku juga titip salam rindu buat Rasulullah^^

    BalasHapus

Terima Kasih