Rabu, 14 Maret 2012

Ukhti, Belum Saatnya

Buka hatimu..
Bukalah sedikit untukku..
Sehingga diriku..bisa memiliki mu...

By: Armada

Ingat lagu diatas?? lagu ini populer loh!
menceritakan seorang pria yang menanti wanita yang ia cintai agar menerima cinta kasihnya. Dalam video klipnya si pria merintih karena berharap si wanita membuka perasaannya kepada si pria.
Hmm....

Aku punya sahabat, ia curhat tentang seorang pria yang ternyata mencintainya. Entah seberapa tulus rasa yang si pria yang coba ia tunjukkan pada sahabatku itu. Dengan bijak sahabatku hanya bisa diam melihat semua upaya si pria tadi. Si pria yang juga kenal baik padaku menanyakan maksud dari sikap sahabatku. Saat aku tanyai sahabatku mengapa ia tega bersikap cuek kepada orang yang selama ini ia kagumi. Sahabatku tersenyum sambil berkata :

"aku memang menyukainya, tapi bukan sekarang, belum saatnya. Biarku tutup hatiku ini, sampai Allah yang membukakannya"

Aku ikut tersenyum, ku ambil makna yang coba aku selami dalam-dalam....
Cinta bisa kapan saja kita rasakan tapi hakikatnya ada waktu dimana cinta berarti lebih dengan niat ibadah.

Cintai ia karena Allah. 
Allah telah menentukan kapan dan dimana rasa itu berlabu 
Pada siapa dan bagaimana
Kenapa?
Karena Cintanya tak ada putusnya
Cintailah Allah maka balasan cintanya lebih dari yang kau minta.

Bersabarlah wahai ukhti, tutuplah hatimu sebelum Allah memberi lampu hijau.
Bersabarlah karena orang sabar selalu mendapatkan sesuatu yang lebih dari pengorbanannya
Bersabarlah karena semua ada waktunya...indah pada waktunya
Bahagia pada akhirnya!!
Amin


*Berjuang bersama wanita-wanita pilihan*

1 komentar:

Terima Kasih