Jumat, 11 Mei 2012

Nonton Avengers Jumat Kliwon With Aidil

"Jumat Kliwon" salah satu tweet followersku, tidak tau tuh apa artinya. Awalku bangun pagi tak ada bedanya dengan jumat-jumat lainnya. Tapi yang beda adalah hari ini sepupuku Aidil ada di rumah. Aidil datang dari kendari bersama ibu dan adiknya untuk melihat kakak yang kemarin lalu menikah. 

Jumat ini kami berdua janjian nonton Avenger, karena harus pulang hari senin Aidil merengek minta ditemani secepatnya. Karena iba sepulang ngampus ku singgah beli tiket nonton. Dua jam lagi setelah beli tiket pemutarannya akan dimulai. Aku harus pulang menjemput Aidil sudah itu langsung kembali lagi ke XXI.
 
Pas pertengahan jalan menuju Mal tak ku duga kami diguyur hujan deras. Sangat deras, macet, gelap, semua basah. Kami masuk Mal dalam keadaan basah seluruh tubuh. Malu ahh...ku singkirkan tapi kasian Aidil kedinginan, air masuk ke sepatu ketsnya.

Buru-buru kami bergegas menuju studio, ternyata film sudah mulai 10 menit yang lalu. Seperti orang buta kami mencari tempat duduk kami. Alhamdulillah, rasanya legah bisa sampai. Baru duduk 10 menit badanku menggigil kedinginan, ku lirik Aidil ternyata ia lebih parah. Bajunya basah seluruh tubuh, lebih parah dari keadaanku. Kasian melihanya, sesekali ia menggosok telapak tangannya untuk menghangatkan diri. Kami berdua gelisah mencari cara menghangatkan diri. Pertengahan film, suasanan maki seru, adegan keren para pahlawan avenger sedikit menghangatkan. lagi-lagi Aidil biksu (Bikin susah) heheh.....minta ditemani keluar untuk ke Toilet. Sayang tiket kami hilang, kasian-kasian-kasian Aidil harus menahan buang air kecilnya. beberapa kali ia bertanya "kapan selesainya?" hahah..aku harus bohong kalau sebentar lagi film sudah selesai.
 
Akhirnya film usain juga, saatnya pulang. Kami berencana minum Kopi dulu, tak kunjung mendapat tempat murah heheh kami pindah tujuan ke Gramedia. Tidak lain dan tak bukan Aidil minta dibelikan Komik naruto, karena aku juga suka yahh ku izinkan wkwkwk. Jalan-jalan ke Mal Aidil bayak komen, muali dari gaya berpakaian orang, komen orang yang pacaran, komen tempat karokean, ada ajah bikin ketawa ngakak wkwkwk.

Alhamdulillah hujan sudah redah, kami pulang dengan rasa puas. Sepanjang jalan kami nyanyi-nyanyi lagi Iwan fals dan Roma Irama. Aidil suka lagu mereka berdua, sama sepertiku. "lagu mereka semuanya bermakna" katanya. Salut sama anak 10 tahun itu. Sampai dirumah kami sudah dikuncikan pagar heheh..
Pulang tubuh kami rasanya lelah tapi senang sekali..Gokil jalan sama sepupuku yang satu ini, tukang komen dan sukanya lelucon gila, seru jalan sama Aidil. Jumat Kliwon yang Tak terduga ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih