Selasa, 23 Oktober 2012

Sakura One Love G-Dragon #2




Kerajaan menjadi geger atas kepergian putri, tak ada satupun yang tau pergi kemana tuan putri. Ratu dan Raja menjadi khawatir tuan putri pergi keluar dari wilayah kerajaan dan diserang para tikus raksasa. Kabar kepergian tuan putri terdengar sampai ke tempat peperangan Taeyang yang sedang berjuang bersama tentara kerajaan memusnakan  serangan tikus raksasa. 

Walau Negara G-Dragon aman dan makmur namun negara ini sering pula diserang masalah. Tikus raksasa yag menjadi hama pertanian warga mengalami evolusi akibatnya tubuh mereka menjadi besar dan jumlahnya makin banyak. Taeyang yang sangat peduli terhadap keselamatan tuan putri menjadi sangat khawatir. Ia berjanji akan segera menyelesaikan peperangan  agar ia bisa cepat mencari tuan putri Minsuk. 

Suasana damai di hutan pohon sakura sontak berubah menyeramkan saat tuan putri sembunyi dan terus berdoa agar tak ditemukan oleh binatang berwujud aneh yang ia temui. Dengan bersembunyi di balik pohon besar tuan putri berharap binatang itu takkan menangkapnya. Dalam persembunyiannya putri Minsuk berharap Taeyang segera muncul di hadapannya dan membawanya kembali ke kerajaan G-Dragon.

Tuan putri makin terdesak, hawa panas membuat seluruh pori-pori tubuhnya mengeluarkan keringat. Binatang itu terus berjalan mendekati tempat persembunyian putri sambil menyemburkan api dari mulutnya. Putri Minsuk kehabisan nafas, tubuhnya terus saja mengeluarkan keringat tak lama putri hilang kesadaran dan ambruk di tempat persembunyiannya.

***
Peperangan di titik barat G-Dragon berhasil ditaklukkan. Taeyang segera memerintahkan pengawalnya utuk mencari kabar tentang putri, setelah mendengar kabar bahwa putri sampai sekarang belum ditemukan Taeyang tanpa menunggu perintah ia langsung pergi ke daerah Utara untuk mencari putri Minsuk. Dengan menunggangi kudanya Taeyang segara  menuju utara kerajaan G-Dragon.
Pohon sakura yang indah kini berubah menjadi pohon kering tak suram, tuan putri membuka matanya pelan dan mencoba menyadarkan diri untuk memastikan keadaan sudah aman dari ancaman binatang yang tak ia ketahui jenisnya. 

“aku ada dimana ini? ” putri heran mengapa bunga sakura yang ia lihat siang harinya berubah menjadi hutan suram.
Tiba-tiba terdengar suara dari depan putri
“kau sudah sadar noona” suaranya aneh, dialek yang berbeda dari yang pernah putri Minsuk dengar.
“maaf siapa kau” putri mencoba menerawang posisi suara
“aku adalah TOP” terdengar suaranya jelas tapi wujudnya tak nampak
“kau dimana?” putri mencoba menyusuri hutan dengan penglihatannya mencari sosok dari suara itu.
“aku akan memperlihatkan diriku tapi berjanjilah kau akan baik-baik saja setelah itu”
“baiklah” putri masih ragu dengan keputusannya menyanggupi permintaan suara itu.

Dari balik kegelapan hutan muncul sosok bertanduk dengan sisik diseluruh tubuhnya, ekor panjang, kaki dan lengan yang besar dengan kuku yang panjang untuk mencengkram. 

“aku adalah naga pelindung hutan”  muncul dengan pelan sosok dari kegelapan tadi.
“ahk..ahkku putri Minsuk dari kerajaan G-Dragon” putri gagap menjawab
“apa yang kau lakukan disekitar sini”
“aku hanya ingin melihat sakura di sini” putri mencoba mengembalikan sikap tenangnya
“kau sangat pemberani” naga bertanya sambil mendekatkan kepalanya menghadap ke putri Minsuk.
“sepertinya kau binatang yang baik tolong tunjukkan aku jalan keluar untuk pulang ke kerajaan”
“binatang, hahah jangan panggil aku binatang aku punya nama”
“oow maafkan aku”

Percakapan yang cukup menguras rasa takut putri namun setelah pertanyaan demi pertanyaan puti merasa aman dan takkan bahaya selama bersama Top.

“”maaf TOP bisakah kau menolongku untuk keluar dari hutan menyeramkan ini”
“aku bisa, tapi untuk sekarang tidak  aku harus membawamu dulu ke hadapan Raja kami Yang Mulai Victory”
“kalian ingin memakanku” dengan nada khawatir putri mundur beberapa langka dari posisi awalnya
“haha, kau sangat takut kami makan. Jangan khawatir kami telah berjanji tidak memakan manusia , kami adalah mahluk terhormat tak seperti binatang”
“maafkan aku”

Walau putri ragu dan masih terbersik kecurigaan besar akan dimakan dagingnya dan takkan dibiarkan lepas tapi putri tak punya solusi lain. Tak ada jalan keluar selain mengikuti Top menemui Raja Victory raja para naga.


bersambung..

Cerita sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih