Jumat, 05 Oktober 2012

Topsy Kretts: PR Berantai Sahabat Bloof



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Kesan pertama mendapatkan PR dari Nurul Atifa hmmm rada shock hahah. Ini pertama kalinya dapat tugas nulis postingan berantai, senang tapi mesti berpikir keras untuk mikirin apa yahh rahasia yang akan ku bagi di tulisan berantai ini :D.

Naa... ini pesannya

These are the rules:
  1. Penerima Topsy Kretts  harus membeberkan  5 rahasia  dalam bentuk tulisan
  2. Harus melanjutkan Topsy Kretts ini ke 5 blogger lainnya


 Kini temanya unik “Secret” hal rahasia yang akan ku bagi dan akan terungkap sudah hingga tak menjadi rahasiaku sendiri lagi. Banyak orang bilang kalau aku itu cewe yang sudah masuk kategori dewasa hehe, entah dari mana mereka menilai karena sebenarnya aku merasa belum sepenuhnya menjadi dewasa kerena terkadang sifat kekanak-kanakan masih sering muncul. Masih sering main mainan anak kecil dan bermain dengan anak kecil hihi.

Mungkin orang terdekatku tidak asing lagi dengan kebiasaanku yang masih suka bermain. Walau sudah menginjak usia kepala dua tapi terkadang masih sering main permainan anak kecil hehehe… Memang kekanak-kanakan tapi terkadang kita menjadi rindu untuk kembali ke masa dimana kita merasakan kesenangan dan kebebasan menjadi bocah yang dipikirannya bermain adalah segalanya. Saat memory masa kecil itu terputar kembali maka rasa ingin kembali memainkan permainan semasa kecil sering tercetus. Ketika rasa bosan dengan rutinitas muncul maka ku kembali merindukan masa kanak-kanak dan mulai memainkan permainan yang bisa membuatku serasa kembali ke masa kecil yang manis..

Yaa inilah 5 permainan rahasia yang sering ku mainkan
Engggg ingggg enggggg….

1.       Main Game Onet
Game yang satu ini sederhana saja. Hanya tinggal klik gambar yang sama dengan sarat kedua gambar itu harus dihubungkan maksimal 3 garis maya tanpa terhalang gambar-gambar yang lain. Game ini sudah ada dari versi 2001.,2002., sampai 2005...Walau sederhana tapi pas memainkannya jadi susah berhentinya hahah. Tidak bisa main sendiri, selalu ditemani adik atau sepupu biar ada yang bantu :P

2.       Game monopoli
Nahh kalau yang satu ini permainnya ngga sesederhana onet tapi nggak kalah seru. Paling suka main sama sepupu-sepupu kecil. Kadang mereka lebih mahir dan paling banyak dapat uang dan aset. Saya paling sering bangkrut heheh

3.       Petak umpet
Permainan ini memang sangat identik dengan anak-anak tapi saya sering main petak umpet bareng keponakanku yang unyu-unyu hihi. Semasa kecil aku sering sembunyi dalam lemari tapi sekarang sudah tidak muat.

4.       Dende-dende
Ini permainan tradisonal, tiap daerah punya nama masing-masing untuk permainan ini. Kalau di daerah ku Makassar sie familiar disebut dende-dende heheh nggak tau apa artinya yang pasti permainan ini seru dijamin main ini capek tapi seru apalagi kalau main bareng dan buat tim.

5.       Main hujan
Kalau yang satu ini musiman makanya  main ini senang sekali. Dulu main hujan sampai basah seluruh tubuh kalau sekarang lebih suka pakai payung atau jas hujan saja heheh.

 Sekarang nama-nama yang terpilih akan melanjutkan tulisan berantai ini adalah
1. Kak Awa
2. Kak Phiphi
3. Kak Arya
4. Kak Emi
5. Nur Mustaqima

Selamat yhaa ditunggu postingannya :))

13 komentar:

  1. asyiik ad yg baru nih :p.. idenya boleh jg..
    wah jadi ingat masa2 SD nih..
    mita main yuuuuuuuuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. nahhh..ini sisi lain dari mitanhamy
      wkwkwk

      Hapus
  2. paling suka main onet, klw berhasil senang sekali rasanya :D loncat girangg saya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha asalkan ngga lomcat ke jurang dik

      Hapus
  3. wah, masih sering main dende ya?? sudah lama saya ga lihat orang main gituan, bahkan bocah2 yang semestinya bermain permainan itu. eh, hari kamis depan ada waktu. kita ke telaga biru. bisa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya anak-anak sekarang cepat sakit
      heheh mainanya cuma game, internetan dll

      Mau..mau..mau
      penasaran sama Telaga biru :)

      Hapus
  4. wahh....knp malah ke saya..,, baiklahhh.. !!! uhuhuhuhu....

    BalasHapus

  5. hahha
    masih kayak anak-anak, masih sering jahilin orang rumah
    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hussssttt!!! jangan beberkan itu juga rahasiah
      hihihi

      Hapus
  6. haiiiikkk nhamy, aku dapat juga yah..hmm...apa yah apa yah...-.- rahasiaku banyak dek..heheh, tunggu tulisanku yah :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh cuma 5 kak, nggak usah banyak-banyak
      penasaran dehh jadinya..ditunggu postingannya

      Hapus

Terima Kasih