Sabtu, 30 Agustus 2014

Postingan Paksaan




Sudah lama yah ngga bersua di dunia maya yang satu ini. Ingat pertama kali blog ini ku buat tahun 2010, mulailah keinginan saya serius di bidang literalis. Memang sejak kecil aku suka mengutarakan pikiranku di kertas melalui pena. Masih ingatkah kalian dengan “Diary” media ini adalah awalku berani merangkai kata menjadi kalimat berkisah sebelum  mengenal blog. Peralihan dari diary ke blog tidak membuat saya menjadikan blog sebagai pengganti diary sepenuhnya. Bagiku diary punya posisi khusus untuk mengutarakan kisah yang hanya aku yang tau. Beda dengan blog, lewat media sosial satu ini aku mencoba membagi banyak hal ke sesama pengguna. 

Jujur nie kenapa postingan ini saya bilang paksaan karena sudah ada beberapa teman yang menanyakan eksistensiku di blog yang menurun. Beberapa kali telah saya buat postingan yang menuliskan bahwa beberapa kesibukan baru menjadikan saya begitu sulit memuat postingan. Tapi sebenarnya ada banyak blogger yang memiliki kesibukan masing-masing masih eksis menulis. Beberapa kawan di komunitas blog contohnya. Ada banyak blogger menulis postingan tiap hari dan kesibukannya tetap dijalani.

Terima kasih banyak untuk para pembaca blogku, terutama yang sangat memperhatikan blogku yang sudah lama tak buat postingan terbaru. Tak hanya satu orang yang menanyakan hal ini sehingga saya merasa terharu karena sesungguhnya blog ini awalnya saya buat hanya sekedar melegahkan diri ketika sedang ingin mengutarakan isi pikiran. Tak menyangka blog ini membuat beberapa orang rindu akan isi-isinya. Saya merasa isi blog saya tak begitu penting, bahasanya juga tak sepuitis dan seindah kebanyakan blog pribadi. Saya berjanji akan mengusahakan agar isinya tetap ada paling tidak sebulan  postingan baru muncul di entri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih